Rabu, 13 Oktober 2010

Sneijder Mulai Gelisah


Masa depan gelandang kreatif Inter Milan Wesley Sneijder di Giuseppe Meazza meragukan.Baru-baru ini, tersiar isu yang meyebutkan Wesley Sneijder mulai merasa gerah dengan manajemen Inter Milan yang tak kunjung memberikan kejelasan nasib seputar perpanjangan kontrak bagi dirinya.

Alhasil, sang playmaker pun sontak membuka kemungkinan untuk angkat koper dari San Siro musim depan. Bahkan Sneijder diam-diam sudah mengungkapkan ambisinya untuk berseragam Manchester United, klub yang memang meminati pemain asal Belanda ini.

Kendati demikian, SPORT melansir kabar eks gelandang serang Real Madrid ini yang kontraknya sejatinya baru tamat 2013 mendatang tak ingin membahas kontrak baru maupun mengenai kemungkinan transfer dengan klub Liga Primer Inggris itu untuk sementara ini.

Sebuah sumber di Giuseppe Meazza menyatakan pihak Nerazzurri bakal segera menindaklanjuti pembahasan kontrak untuk Sneijder pasca musim ini tuntas.

Namun begitu, tak ada yang menjamin Sneijder apakah bakal tetap meletakkan komitmennya pada seragam Biru Hitam atau dirinya betul-betul berpaling ke klub lain.



Menurut Anda bagaimana seharusnya Sneijder menentukan sikap? Bersabar menanti datangnya perpanjangan kontrak atau sudahi masa bakti bersama La Beneamata? Sampaikan pendapat Anda...(goal.com)

.....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar