Rabu, 13 Oktober 2010

Stankovic Sedih Melihat Fans Serbia


Gelandang Inter Milan Dejan Stankovic sudah berusaha meyakinkan fans untuk tetap tenang, namun kericuhan tetap tak terelakkan.Gelandang Dejan Stankovic turut memberikan komentar terkait insiden kerusuhan yang dibuat oleh suporter Serbia dalam laga Italia-Serbia tadi malam.

Menurut Stankovic, yang juga adalah pemain internasional Serbia, timnya sudah berusaha menenangkan fansnya agar tidak melakukan hal-hal anarki. Tapi apa daya, para fans Serbia tetap bersikeras untuk melakukan kericuhan.

Alhasil, tim pendukung Serbia tak terbantahkan berulah kegaduhan. Italia Dan Serbia bertarung dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2012, yang mana pertandingan itupun akhirnya ditunda.

"Kami berusaha sekuat tenaga menegaskan para fans untuk tetap tenang," cerita Stankovic kepada Tribalfootball.

"Tetapi mereka tak memedulikan kami. Mereka di sini bukannya mendukung kami malah bertindak hal-hal yang tidak diinginkan," tandas pemain tengah Inter Milan itu.

Pada laga itu, kiper Italia Emiliano Viviano mengatakan kepada pers melihat mata Stankovic berkaca-kaca akibat kekecewaan sang gelandang melihat fansnya yang bersikap tidak sportif di Genoa.(goal.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar