Rabu, 13 Oktober 2010

Zanetti: Mustahil Messi Mau Ke Inter


Javier Zanetti tak melihat bintang andalan Barcelona Lionel Messi berpotensi bergabung dengan Inter Milan karena merasa striker terbaik dunia itu bahagia di Nou Camp.Tak ingin bertepuk sebelah tangan, kapten Inter Milan Javier Zanetti sudah memperingatkan kepada pihaknya untuk lebih baik tak usah lagi berupaya memboyong mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Presiden klub Massimo Moratti memang sangat mengagumi sosok pemain mungil asal Argentina itu dan ingin melihatnya ada dalam barisan lini serang Nerazzurri pada musim depan.

Namun begitu, Zanetti menegaskan hal itu adalah suatu kemustahilan.

"Leo [Messi] saat ini kerasan di Barcelona. Ia adalah pemain terbaik dunia dan semua tim tentu saja menginginkannya berada dalam timnya," papar sang kapten kepada Calciomercato.com.

"Untuk sekarang ini, ia akan menetap di Barcelona, bahkan di masa mendatang Anda tak akan pernah tahu kemana dia akan pergi."

Pada kesempatan itu Zanetti juga mengomentari seputar masa depan duo andalan Nerazzurri, Diego Milito dan Maicon yang santer disebut-sebut mulai tidak betah di Giuseppe Meazza. Namun kabar itu segera ditampik Zanetti.

"Sebagai seorang kapten, saya bisa katakan kepada Anda, hal itu tidak benar sama sekali," tambah Zanetti.

Pemain berusia 37 tahun tersebut saat ini sedang menjalani masa istirahat akibat dirundung masalah cedera kala Inter menang 2-1 atas Palermo pada September lalu.(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar