Senin, 18 Oktober 2010

Eto'o Ingin Lanjutkan Tradisi Kemenangan Atas Tim Inggris


Samuel Eto'o yakin Tottenham Hotspurs akan menciptakan masalah di lini pertahanan Inter Milan.Striker Samuel Eto'o memiliki kenangan indah menghadapi klub-klub Inggris. Ia ingin melanjutkannya saat Inter Milan menghadapi Tottenham Hotspurs di Liga Champions.

Saat masih mengenakan kostum Barcelona, Eto'o menikmati kemenangan atas Arsenal dan Manchester United. Terakhir, ketika telah mengenakan kostum Inter, ia menjadi pemain yang ikut menghentikan Chelsea.

"Laga melawan tim-tim Inggris selalu menarik bagi pemain dan fans," ujar Eto'o.

"Saya telah menikmati serangkaian kemenangan melawan tim-tim Inggris, dan saya berharap menikmatinya lagi," lanjutnya.

Mengalahkan Spurs di San Siro, masih menurut Eto'o, akan membuat posisi Inter di Grup A Liga Champions semakin kuat.

Inter dan Spurs kini sama-sama mengoleksi empat angka dari dua laga, dan memimpin Grup A. Di bawahnya, Twente dan Bremen baru mengoleksi satu angka.

Eto'o tak pernah meremehkan tim-tim Inggris. Ia juga melihat Spurs sebagai ancaman potensial.

"Spurs memiliki pemain hebat dalam diri Peter Crouch, Jermain Defoe, dan Luka Modric," ujar Eto'o.

"Saya yakin ketiganya akan membuat masalah di pertahanan Spurs. Namun bermain di San Siro akan membuat Nerazzurri sulit dikalahkan tim mana pun," demikian pemain asal Kamerun itu.

Menjawab pertanyaan soal Jose Mourinho, dan hubungannya dengan Rafa Benitez, Eto'o mengatakan; "Kami telah melupakan Mourinho, dan saya bekerja dengan baik bersama Rafa Benitez. Kami berbagi pandangan soal strategi permainan."(goal.com)

....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar