Senin, 18 Oktober 2010

Eto'o Taklukkan Cagliari


Gol tunggal Eto'o membuat Inter meraup tiga angkaButuh waktu yang lumayan panjang bagi Eto'o untuk memberi Inter Milan tiga angka pada lawatannya ke Cagliari.

Rafael Benitez yang kesulitan merotasi pemainnya untuk bersiap menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions setelah Goran Pandev, Diego Milito, Esteban Cambiasso, David Suazo, Amantino mancini, McDonald Mariga dan Ivan Cordoba mengalami cedera.

Inter yang hanya membukukan dua kemenangan dalam enam lawatan terakhirnya ke Saint' Elia dan sangat beruntung pulang dengan tiga angka di musim lalu.

Julio Cesar dipaksa bekerja sangat keras dan harus memperlihatkan dribbling istimewanya setelah Walter Samuel memberi backpass yang ceroboh.

Cagliari sempat memprotes meminta penalti setelah solo run Alessandro Matri dihadang oleh bek Inter, namun wasit tetap melanjutkan permainan.

Inter yang lambat panas akhirnya memperoleh peluang pertama di menit ke-22 melalui Douglas Maicon dengan tendangan kerasnya. Beberapa saat kemudian tendangan mendatar Coutinho memaksa Michael Agazzi melakukan penyelamatan pertamanya dalam pertandingan ini.

Cagliari hampir membuka gol di menit ke-35. Cossu hampir menjebol gawang Cesar memanfaatkan umpan Francesco Pisano yang berbelok arah karena mengenai Radja Nainggolan.

Bagaimanapun, Inter yang berhasil membuka gol setelah Samuel Eto'o melakukan gol dengan tekhnik yang luar biasa. Eto'o mengambil bola muntah dengan kaki kanan untuk melewati Astori kemudian melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Inter.

Setelah turun minum Cesar memperlihatkan ketangguhannya dengan menepis dua peluang emas yang diperoleh Cagliari. Pada babak kedua ini Inter terlihat tertekan namun Kedisiplinan pertahanan Inter mampu mempertahankan keunggulan sehingga Inter pulang dengan tiga angka.(goal.com)

...Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar