Kamis, 14 Oktober 2010

Eto'o Mudik Ke Barcelona


Kedatangan Samuel Eto'o mengejutkan mantan rekan-rekannya yang tengah berlatih.Pada Rabu (13/10) lalu, penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o, mengejutkan mantan rekan-rekannya di Barcelona yang tengah berlatih di kompleks latihan milik Los Cules, Ciutat Esportiva. Tanpa diduga, eks punggawa El Barca itu datang langsung dan menyaksikan latihan skuad Barcelona.

Di antara para pemain Barca, Lionel Messi yang terlihat paling girang atas kedatangan Eto'o. Maklum, La Pulga memang sering bekerjasama dengan Eto'o dalam urusan menjebol gawang lawan saat bintang Kamerun itu masih berbaju merah-biru Barcelona.

Selain para pemain, Eto'o juga berbincang-bincang dengan staf klub dan pelatih Pep Guardiola.

Setelah puas melepas kangen dengan eks teman-teman setimnya, Eto'o kemudian bertemu dengan direktur olahraga Andoni Zubizarreta dan staf tim junior.

Pertemuan dengan Zubi sendiri merupakan tujuan utama Eto'o kembali ke Barcelona. Eto'o bermaksud membicarakan hubungan kerja sama yayasan yang dimilikinya, Samuel Eto'o Foundation, dengan Fundacio FC Barcelona milik kubu Camp Nou. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para pemain muda.(Goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar