Kamis, 14 Oktober 2010

Juventus Dan Inter Akan Bersaing Dapatkan Afellay


PSV Eindhoven akan coba membujuk Ibrahim Afellay untuk memperpanjang kontrak.Juventus dan Inter Milan dipastikan akan bersaing habis-habisan untuk mendapatkan Ibrahim Afellay dari PSV Eindhoven.

Tuttosport melaporkan pemain berusia 24 tahun itu membuat petinggi Bianconeri dan Nerazzurri terkesan dengan permainan Afellay, ketika pemain berusia 24 tahun itu memperkuat Belanda mengalahkan Swedia di kualifikasi Euro 2012.

Afellah akan mengakhiri kontraknya dengan PSV, Juni 2011, dan bisa diperoleh dengan harga murah jika ngogot meninggalkan klub yang membesarkannya. Atletico Madrid juga tertarik mendapatkannya, dan sedang berupaya membuka perundingan dengan PSV.

Namun PSV dikabarkan akan berupaya membujuknya untuk memperpanjang kontrak. PSV kemungkinan akan menawarkan kenaikan gaji.

Inter akan meminta Wesley Sneijder untuk membujuk Afellay. Sneijder dan Afellay sama-sama lahir di Utrecht.

Klub lain yang juga menginginkan Afellay adalah Everton, Hamburg, dan Arsenal. Sedangkan Sampdoria, Genoa, dan Fiorentina, kemungkinan tidak akan terjun ke persaingan mendapatkan Afellay, karena akan melibatkan uang dalam jumlah besar. (goal.com)
......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar