Kamis, 14 Oktober 2010

Milito: Saya Tak Akan Hengkang


Diego Milito tidak bisa memastikan kapan dirinya bisa bermain lagi.Striker Diego Milito memastikan dirinya tidak akan meninggalkan Inter Milan, meski saat ini dirinya tidak produktif lagi.

"Saya sangat senang bermain di San Siro, dan tidak pernah berpikir akan pergi," ujar Milito.

"Inter Milan adalah klub besar. Di sinilah saya bisa mencapai semua yang saya inginkan," lanjut pemain asal Argentina itu.

Musim lalu, Milito menjadi pemain kunci sukses Inter meraih tiga gelar. Di final Liga Champions, ia mencetak gol penentu sukses Nerazzurri mengalahkan Bayern.

Usai pertandingan, ia mengatakan akan mempertimbangkan pindah ke Real Madrid. Belakangan ia menyadari telah membuat komentar yang salah.

"Setelah final itu, banyak cerita mengenai diri saya yang akan pindah ke Real Madrid," kata Milito.

"Saya telah melakukan kesalahan dengan mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya saya katakan. Tapi saya bangga bisa menjernihkan semuanya," demikian Milito.

Kini, pemain berjuluk El Principe kehilangan scoring touch. Ia juga dihantui cedera paha sepulang dari laga internasional.

"Saya berharap tidak terlalu lama istirahat, tapi saya tidak tahu kapan saya akan bisa bermain lagi," Milito mengakhiri.(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar