Minggu, 03 Oktober 2010

Imbangi Inter, Juve Banyak Kemajuan


Milan - Menahan imbang Inter Milan di Giuseppe Meazza memunculkan kebangaan besar dalam diri Luigi Del Neri. Pembesut Juventus itu menyebut kalau Bianconeri mengalami banyak kemajuan terutama di lini pertahanan.Laga Derby d'Italia antara Inter kontra Juventus berkesudahan tanpa pemenang. Di Giuseppe Meazza, Senin (4/10/2010) dinihari WIB, kedua tim gagal membuat gol yang memaksa laga tuntas dalam posisi sama kuat 0-0.

Keberhasilan mencuri poin dari kandang Inter jelas memuaskan kubu Juventus. Hal lain yang membuat Del Neri makin antusias daah kokohnya lini belakang 'Si Nyonya Tua' dalam meredam tusukan-tusukan striker lawan.

"Kami punya kesempatan mencetak gol, begitu juga Inter, jadi saya pikir imbnag adalah hasil terbaik. Kami menghadapi gelombang serangan dari Manchester City (di Liga Europa) dan Inter, jadi itu jelas menambah kekuatan lini belakang kami," sahut Del Neri di Football Italia.

Di beberapa laga Seri A sebelumnya lini belakang Juventus memang jadi masalah terbesar. Meski mampu menjadi klub dengan produktivitas terbaik hingga pekan keenam ini (membuat 12 gol), Alessandro Del Piero cs juga menjadi salah satu klub dengan jumlah kemasukan terbanyak (9 gol).

Setelah kalah di pekan pertama atas Bari dengan skor 0-1, gawang Juventus kebobolan tiga kali saat menjamu Sampdoria (3-3) dan Palermo (1-3) serta dibobol dua kali oleh Cagliari (4-2).

"Ada banyak kemajuan penting didapat, kami sekarang yakin dengan apa yang kami lakukan dan tim ini telah matang. Kami tahu kalau kami punya pemain penting dan skuad ini selalu fokus. Saya butuh semua pemain untuk berkonsentrasi dengan pertandingan, mengingat kalau mereka berada di Juventus dan semua pemain berhak mendapat posisinya," tuntas Del Neri.(detiksport.com)

......FOrsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar