Minggu, 03 Oktober 2010

Rafa: Inter Kelelahan


Milan - Setelah kalah atas AS Roma pekan lalu, Inter Milan kembali gagal menang karena cuma bermain imbang saat menjamu Juventus. Hasil tersebut harus didapat Nerazzurri karena mereka kelelahan usai berlaga di Liga Champions.
Inter gagal merebut kembali puncak klasemen Seri A. Menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (4/10/2010) dinihari WIB, Zavier Zanetti cs dipaksa puas dengan tambahan satu poin hasil bermain imbang 0-0.

Terkait hasil imbang tersebut, Rafa menyebut kalau anak asuhnya masih diliputi kelelahan setelah memetik kemenangan besar dengan skor 4-0 atas Werder Bremen tengah pekan lalu di ajang Liga Champions. Apalagi pelatih asal Spanyol itu menurunkan starting IX yang sama untuk kedua laga.

"Tim ini bermain baik pada hari Rabu dan saya menaruh kepercayaan pada mereka, jadi saya bertahan dengan mereka. Tak mudah untuk bisa tajam dikotak penalti jika Anda bermain sesering ini. Kami sudah mengatakan kalau kami harus masuk ke dalam, tapi pemain sudah lelah atau tak bisa masuk sesuai di waktu yang tepat, hal seperti itu tak bisa dibantu," sahut Rafa di Football Italia.

Perubahan taktik coba dilakukan Rafa menyusul cedera yang dialami Jonathan Biabiany. Namun masuknya Diego Milito di menit 30 juga tak berhasil memberi inter gol yang mereka cari-cari.

"Kami menetahui hari ini kalau berusaha mengubah permainan di tengah laga tidaklah mudah, terutama karena Milito sebelumnya mengalami cedera selama beberapa minggu dan kembali dalam laga yang sengit. Dia masih melakukan tugasnya dan punya dua peluang bagus," tuntas Rafa.(detiksport.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar