Jumat, 22 Oktober 2010

Inter Tak Akan Serahkan Scudetto Kepada Juve


Kiper Inter ini menuding ada pihak di belakang layar yang tak senang Nerazurri menjadi juara.Penjaga gawang Inter Milan Julio Cesar menegaskan, Nerazurri tidak akan menyerahkan gelar Scudetto yang diraih pada tahun 2006 kepada Juventus, menyusul skandal Calciopoli saat itu.

Inter mendapatkan gelar juara pada tahun 2006, walau finish di urutan ketiga, karena dalam pengadilan olahraga, Juventus dianggap terlibat skandal Calciopoli.

Belakangan ini, harapan Juventus untuk mendapatkan gelar juara itu muncul kembali. Kubu Bianconeri sudah melakukan investigasi terhadap temuan baru di pengadilan di Naples, dimana persidangan Calciopoli 2 dilansungkan.

Namun Cesar tidak setuju bila gelar juara itu dikembalikan kepada Juventus.

“Menyerahkan gelar juara? Setelah apa semua yang terjadi...” ujar Cesar kepada acara televisi Chiambretti Night.

“Saya menghormati pemain Juventus dan fans mereka. Tapi saya memikirkan orang-orang di Inter yang sudah lama berada di sini dibandingkan saya, kerja keras mereka untuk menjadi juara.”

“Dari yang saya dengar, Juventus mendapat sedikit pertolongan. Kami akan mempertahankan Scudetto. Ada orang di belakang layar yang menginginkan kami tidak memenangi apa pun.”(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar