Jumat, 22 Oktober 2010

Kontra Sampdoria, Inter Krisis Pemain Tengah


Thiago Motta melengkapi daftar cedera pemain Inter Milan setelah Dejan Stankovic dan MacDonald Mariga.Inter dihadapkan pada situasi pelik jelang laga menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia. Usai dipastikan bakal kehilangan dua pilar tengah mereka, yakni Dejan Stankovic dan MacDonald Mariga karena cedera, kini kabar terbaru menyebutkan Thiago Motta juga tak akan bisa turun pada laga ini lantaran ia belum juga fit sesuai dengan yang diharapkan klub.

Motta di musim ini memang jarang tampak dalam skuad, dan harapan Nerazzurri melihatnya comeback di laga tengah pekan lalu kontra Tottenham, gagal terwujud. Sang gelandang masih melanjutkan program penyembuhan.

Meski demikian, setidaknya Inter masih bisa bernafas lega. Esteban Cambiasso diyakini bakal bisa tampil dan menjadi starter menghadapi Sampdoria selepas dirinya pulih dari cedera otot yang didapatnya ketika memperkuat Argentina.

Jawara Italia ini bersama dengan tetangganya, AC Milan, berada di bawah Lazio yang memuncaki klasemen sementara, tertinggal dua poin dari The Aquile.(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar