Senin, 18 Oktober 2010

Presiden Cagliari: Penggemar Kami Tidak Rasis


Massimo Cellini menganggap wasit salah mengartikan reaksi penggemar.Presiden Cagliari Massimo Cellini menyebut tindakan wasit Paolo Tagliavento yang sempat menghentikan pertandingan saat timnya menantang Inter adalah tindakan keliru.

Tagliavento menghentikan pertandingan selama tiga menit setelah mendengar teriakan bernada rasis dari salah satu tribun di Stadio Sant Elia. Hal tersebut dilakukan fans tuan rumah setiap penyerang tajam Inter Samuel Eto'o menyentuh bola.

Melalui ofisial pertandingan yang diumumkan melalui sistem pengeras suara stadion, wasit memperingatkan akan menunda pertandingan jika nyanyian bernada rasis terus didengungkan.

Akan tetapi Cellini mengklaim Tagliavento salah mengartikan reaksi penggemar.

"Jelas Tagliavento salah menilai situasi. Penggemar kami tidak melakukan aksi rasis." kata Cellini pada Rai. "Sikap rasis tidak terjadi di Cagliari."

"Saya tidak menganggap sikap fans Cagliari masuk dalam kategori rasis. Pendukung kami tidak akan melakukan hal buruk itu."

Setelah ofisial memberikan peringatan sebanyak dua kali, pertandingan kemudian dilanjutkan kembali dan akhirnya gol semata wayang Eto'o menjadi pahlawan kemenangan I Nerazzurri.(goal.com)
....Forsa INTER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar