Senin, 18 Oktober 2010

Trapattoni: Juve Sanggup Imbangi Daya Saing Inter


Trap menganggap daya saing klub yang pernah dilatihnya itu kini setara dengan Inter.Mantan pelatih timnas Italia yang kini memegang kendali taktik Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni, menganggap perbaikan-perbaikan yang dilakukan Juventus musim ini dan racikan pelatih Luigi Del Neri akan membuat mereka sanggup bersaing dengan Inter Milan dalam pacuan menuju gelar scudetto.

"Gigi Del Neri telah memberikan mereka dorongan dan pengarahan yang tepat," tutur Trapattoni kepada La Politica Nel Pallone

"Mereka adalah sebuah tim yang sedang menemukan keyakinan dan antusiasme, dan mereka akan memberikan segala yang mereka punya. Juventus sama kompetitifnya dengan Inter," lanjut pelatih yang juga sempat menangani Bianconeri itu.

Salah satu hasil tangan dingin Del Neri adalah membuat pemain gaek Alessandro Del Piero seperti terlahir kembali. Berkat satu golnya ke gawang Lecce, Il Pinturicchio kini menyamai rekor gol legenda Si Nyonya Tua, Giampiero Boniperti, yang berjumlah 178 di ajang Serie A.

"Del Piero? Saya senang dia telah menyamai rekor tersebut. Dia seorang profesional yang hebat dan pintar," tutup Trap.(goal.com)

.....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar