Senin, 18 Oktober 2010

Sneijder: Jangan Ejek Eto'o!


Gelandang Inter itu kecewa terhadap perlakuan yang diterima Eto'o oleh fans Cagliari.Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengutuk perilaku suporter Cagliari yang mengeluarkan ejekan berbau rasisme terhadap rekan setimnya, Samuel Eto'o, saat La Beneamata bertamu ke Sant'Elia, Minggu (17/10).

Karena insiden tersebut, wasit sempat menghentikan pertandingan yang dimenangkan Inter berkat gol tunggal Eto'o itu selama tiga menit. Meski meyakini bahwa hanya segelintir fans tuan rumah yang mengejek Eto'o, Sneiijder tetap kecewa karena sikap mereka.

"Saya tahu tidak semua fans di Cagliari bersikap kontra terhadap Eto'o, karena mereka tahu Samuel adalah pribadi yang hebat," kata gelandang asal Belanda itu kepada fcinternews.it.

"Sardinia dan orang-orangnya selalu menyukai saya, dan saya selalu bersikap terbuka terhadap mereka, terutama saat saya mendedikasikan salah satu gol saya untuk seorang bocah Sardinia yang meninggal. Saya sangat bahagia dengan gestur ini, dan saya percaya bahwa perasaan ini berbalas."

"Saya tak pernah menyukai siulan-siulan berbau rasisme terhadap pemain, dan saya juga tidak menyukai mereka [fans Cagliari] kemarin."(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar