Jumat, 05 November 2010

Agen: Nasib Maicon Ditentukan Moratti


Caliendo menyatakan Maicon tetap yakin bisa menjadi bagian penting dari tim.Antonio Caliendo, agen bek Inter Milan Maicon, menegaskan, hanya presiden klub Massimo Moratti yang bisa menentukan masa depan pemain asal Brasil tersebut di Nerazzurri.

Performa Maicon mengalami penurunan pada musim ini dibandingkan sebelumnya. Maicon tidak berdaya ketika berhadapan dengan pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale di Liga Champions. Maicon pun dikabarkan bakal hijrah Real Madrid.

“Sungguh menggelikan jika Maicon dikritik. Dia sudah bermain bagus selama lima musim. Semua pemain yang tampil di Piala Dunia mempunyai persiapan berbeda,” ujar Caliendo dilansir calciomercato.com.

“Tidak ada yang pasti di dunia sepakbola. Presiden Moratti selalu di pihak pemain. Kita lihat saja nanti. Moratti akan menentukan [apakah Maicon harus pergi]. Saya sering berbicara dengan Real Madrid, klub Inggris, dan klub besar lainnya. Di balik transfer, selalu ada pembicaraan negosiasi yang panjang.”

“Apakah dia ingin pergi? Dia tahu dia bisa menjadi bagian penting dari tim, walaupun performanya belum mencapai 100 persen saat ini.”(goal.com)

....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar