Jumat, 05 November 2010

PREVIEW & PREDIKSI Serie A Italia: Inter - Brescia


Musim 2010/11 - Giornata 10Inter berkesempatan untuk menebus kegagalan di pekan sebelumnya ketika Brescia melakukan lawatan ke Giuseppe Meazza di akhir pekan.

Brescia sedang dalam grafik penampilan yang tidak bagus. Dalam catatan sejarah mereka, performa di musim ini merupakan yang terburuk dalam 16 tahun terakhir.

Namun Inter juga tidak tampil membanggakan belakangan ini. Di Liga Champions, Inter takluk dengan permainan cepat Tottenham Hotspur.

Tapi untuk laga ini, Inter memiliki sejumlah pemain mereka untuk diturunkan, seperti Diego Milito, yang sempat absen beberapa wkatu karena cedera. Davide Santon juga dalam kondisi siap untuk dimainkan.

Namun di sektor penjaga gawang, Inter kehilangan Julio Cesar yang mengalami cedera. Posisinya akan diisi Luca Castellazzi. Sementara McDonald Mariga, Esteban Cambiasso dan Dejan Stankovic masih akan absen.

Sementara Brescia sudah bisa memainkan Alessandro Diamanti, yang sebelumnya absen karena sanksi skorsing tiga pertandingan. Sedangkan Matteo Sereni masih diragukan bisa diturunkan untuk menjaga gawang mereka.

Prediksi Skuad:
Inter: Castellazzi; Maicon, Lucio, Samuel, Chivu; Zanetti, Muntari; Pandev, Sneijder, Coutinho; Eto’o

Brescia: Arcari; Berardi, Zebina, Martinez, Dallamano; Hetemaj, Cordova, Vass; Diamanti; Eder, Caracciolo
Prediksi Hasil:
Inter 2-0 Brescia (Versi goal.com)
Versi aku INTER 3-1 Brescia
....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar