Jumat, 05 November 2010

Sneijder Tutup Pintu ke Madrid


Milan - Gemilang bersama Inter Milan, Wesley Sneijderdigosipkan bakal direkrut kembali oleh Real Madrid. Meski ada Jose Mourinho, sang gelandang memastikan dirinya tak akan pulang ke Santiago Bernabeu.

Sneijder membela Madrid selama dua musim dalam kurun 2007 hingga 2009. Meski jadi pemain muda dengan bakat besar saat masih berseragam Ajax Amsterdam, dia tersia-siakan dalam seragam Los Meregues.

Namun pesepakbola Belanda berusia 26 tahun itu kemudian jadi salah satu pemain kunci Inter saat sukses merebut treble winners. Sebuah kondisi yang memunculkan isu di Spanyol dan Italia kalau Madrid tergoda untuk kembali mengontrak Sneijder.

Keberadaan Jose Mourinho, pelatih yang sukses memberi Inter treble, disebut-sebut jadi faktor pemikat. Namun pria kelahiran Utrecht itu memastikan kalau pintu dirinya kembali ke Madrid sudah tertutup.

"Tentu saja (Mourinho mencoba membujuk saya ke Spanyol lagi). Kami tetap berhubungan. Tapi itu tak mungkin. Saya tak mau kembali ke klub yang memperlakukan saya seperti itu. Saya tak bisa seolah bersikap tidak terjadi apa-apa," sahut Sneijder di Football Italia.

Meski masih menyimpan kekecewaan dan sakit hati atas perlakuan Madrid, namun penolakan Sneijder tak didasarkan pada dendam. Itu dia buktikan saat bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, usai menjuarai Liga Champions dalam final yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

"Buat saya, Madrid adalah sejarah kuno. Saya tak akan lagi bermain untuk mereka. Setelah final Liga Champions saya melewati Florentino Perez di kursi penonton. Dia menyelamati saya. 'Kamu layak mendapatkannya' begitu dia bilang. Saya hanya bilang terimakasih dan berjabat tangan.Saya sama sekali tak berpikir soal dendam," tuntas pemain yang baru pekan lalu memperpanjang kontraknya di Inter hingga 2015 itu.(detiksport.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar