Selasa, 16 November 2010

Allegri Bicara Soal Sneijder, Dinho & Cassano


Milan - Massimiliano Allegri rupanya menyimpan pujianbagi pemain Inter Milan, Wesley Sneijder. Lalu, apa juga katanya soal rumor pertukaran Ronaldinho dan Antonio Cassano.

Pujian pelatih AC Milan itu untuk Sneijder tak jauh-jauh dari penampilannya bersama Inter musim lalu. Sneijder adalah salah satu sosok kunci di lapangan sehingga La Beneamata bisa meraih gelar treble winner.

Ditambah penampilannya bersama Belanda di Piala Dunia lalu, Sneijder pun masuk ke dalam kandidat peraih Ballon d'Or musim ini. Allegri setuju apabila gelar tersebut diberikan kepada pemain yang juga pernah memperkuat Ajax dan Real Madrid itu.

"Sneijder layak mendapatkan Ballon d'Or. Saya tak ragu mengatakannya jika melihat apa yang ia lakukan untuk Inter musim lalu," ucap Allegri di Football Italia.

Lalu, apa tanggapannya menyoal rumor pembelian Cassano dengan ditukar Ronaldinho?

"Itu cuma terjadi di fantasy football. Saya senang memiliki Ronaldinho. Meski tak banyak ruang untuknya saat ini, dia adalah pemain penting bagi kami," tegasnya.

"Untuk Cassano, saya tak tahu bagaimana kasusnya akan selesai. Tapi dia sangat penting bagi sepakbola Italia," tukas Allegri.

Masa depan Cassano di Sampdoria kini tengah terombang-ambing setelah bermasalah dengan presiden klub. Kabar menyebut, kontrak Cassano dengan Il Samp akan segera diputus. Namun belum ada kelanjutan soal tersebut.(detiksport.com)

....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar