Selasa, 16 November 2010

Moratti Kritik Benitez Lagi


Milan - Rafael Benitez kembali dikritik Presiden Inter MilanMassimo Moratti. Moratti mendapat kesan Benitez belum mampu membawa perbaikan untuk Nerazzurri.

Benitez dapat sorotan besar menyusul kekalahan 0-1 dari Inter dalam Derby Della Madonnina, Senin (15/11/2010) dinihari WIB. Saat itu Inter berposisi sebagai tuan rumah.

Usai kekalahan, Moratti langsung angkat bicara dan mengkritik permainan timnya. Ia menilai Inter tak mampu menunjukkan ketangguhannya sebagai tim yang musim lalu mampu meraih tiga gelar.

Mood Moratti sepertinya belum juga membaik sehingga kini ia pun masih melontarkan ketidakpuasan. Maka saat media bertanya apakah Inter belum berkembang di bawah arahan Benitez, Moratti menukas lugas, "Ya, aku mendapat kesan itu juga."

Saat ini Benitez acap menyalahkan belitan cedera dan tipisnya stok pemain sebagai kendala utama untuknya dalam bertugas. Walhasil, ia pun sudah beberapa kali menyuarakan sarannya agar Inter merekrut pemain baru.

Moratti sendiri menerima kalau perkara cedera dapat menjadi kendala besar sebuah tim. Namun, ia menilai kalau Inter mestinya bisa lebih tangguh menghadapi problem yang ada.

"Kami punya sebuah tim. Ini bukan sebuah tim (pemenang) dari 10 tahun lalu tapi baru tiga bulan lalu, dan itu juga tim yang sama yang sudah bisa mengekspresikan diri dengan baik," tegasnya di Football Italia.

Terhadap permintaan transfer dari Benitez, Moratti juga mengaku siap-siap saja memenuhinya. Tapi sebelum itu ia ingin lebih yakin dulu kalau mendatangkan pemain baru memang akan jadi solusi.

"Mereka selalu bilang kalau (jumlah) pemain Inter terlalu besar. Kini tidak lagi, tapi alih-alih bicara itu aku kini lebih terbuka untuk membahas apa yang bisa dilakukan, tapi sebelumnya aku harus memahami apakah itu layak," tegasnya.
(detiksport.com)
.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar