Selasa, 16 November 2010

Moratti Akui Performa Inter Buruk


Milan - Massimo Moratti kecewa atas kekalahan Inter Milan atas rival sekotanyaAC Milan. Pemilik klub Inter tersebut mengakui bahwa performa skuadnya tak cukup baik untuk mengalahkan Milan.

Inter takluk dari Milan oleh gol tunggal Zlatan Ibrahimovic dari titik penalti. Kekalahan di Derby della Madonina tersebut membuat I Nerazzurri menjadi tim penghuni lima besar turun satu peringkat di klasemen Seri A.

Presiden Inter, Moratti, pun mengakui bahwa skuadnya bermain buruk. Ia melihat performa Inter tidak cukup untuk bisa memenangi pertandingan melawan Milan yang sempat bermain dengan sepuluh pemain.

"Saya tidak suka sama sekali, kami tidak cukup baik untuk bisa menang. Ini sangat sulit untuk bisa bergerak ke depan jika kami bermain seperti ini," ungkap Moratti seperti dilansir Espn.

Moratti tidak puas dengan performa skuadnya di laga penting tersebut. "Saya pikir kami tidak membawa diri kami untuk bermain seperti Milan. Saya pikir kami tidak bermain dengan baik itu saja," ujarnya.

Dengan kekalahan tersebut Inter kini tertinggal enam poin dari AC Milan yang kini memimpin klasemen Seri A. Inter pun baru menang lima kali dari 12 pertandingan Seri A musim ini dan telah kalah dua kali.(detiksport.com)

....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar