Selasa, 09 November 2010

Banyak cedera di Inter, Rafa Kaget


Milan - Datang ke klub yang musim lalu memborong tiga gelar tak membuat pekerjaan Rafael Benitez jadi ringanSang Allenatore malah mengaku terkejut karena dapat banyak masalah bersama Nerazzurri.

Benitez dipilih menjadi pembesut baru Inter menyusul kepergian Jose Mourinho ke Real Madrid. Sang pelatih Portugal hengkang dari Giuseppe Meazza meninggalkan sejarah yang tak mungkin dilupakan klub tersebut usai memberi gelar juara Seri A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Datang ke Inter, Rafa mendapat skuad yang "sudah jadi". Dengan nyaris tak ada pemain pilar yang pindah ke klub lain, Rafa tak melakukan banyak pembelian di bursa transfer.

Meski begitu, perjalanan Inter di awal musim ini tak semulus yang diharapkan mantan bos Liverpool itu. Selain kekalahan di Piala Super Eropa, Zavier Zanetti sedikit tersendat dalam persaingan di klasemen papan atas Seri A.

Hal lain yang sangat mengejutkan dalam bulan-bulan awal perjalanan Rafa bersama Inter adalah saat mereka tunduk 1-3 dalam lawatan ke Tottenham Hotspur di pentas Liga Champions.

"Tidak, saya tidak mengharapkan masalah sebanyak ini pada tim yang sudah menyelesaikan musim dengan memenangi segalanya. Para pemain bekerja dengan baik, tapi ada beberapa kesulitan," beber Rafa di Soccernet.

Produktivitas lini depan dan cedera yang terus mendatangi pemain-pemain Inter menjadi masalah terbesar yang dihadapi Rafa dan skuad Inter. Walter Samuel misalnya, dia dipastikan absen sampai akhir musim setelah mengalami cedera serius pata ligamennya. Sedangkan Maicon harus menepi selama beberapa pekan menyusul cedera paha yang dia derita.

"Kami harus bekerja untuk bisa mendapat posisi terbaik di Bulan Januari dan kami akan lihat apa yang bisa kami lakukan di bursa transfer Januari. Kami harus melakukan sesuatu setelah Walter cedera - dia pemain yang penting," tuntas Rafa.
(detiksport.com)
...Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar