Sabtu, 13 November 2010

Benitez: "Derby gairah dan kebanggaan"


Appiano Gentile - "Kita tahu Derby adalah pertandingan penting, seperti di Spanyol dan di Inggrisdi Italia itu adalah pada tingkat yang sama aku mengerti pentingnya pertandingan antara Inter dan Milan setelah pertandingan di Istanbul, ketika Nerazzurri fans. adalah bersama yang Liverpool, besok mereka akan berlaku untuk mendukung tim ". Derby yang ke-275 akan menjadi yang pertama bagi Rafael Benitez "Ini melihat, itu mendengar, bernafas Derby Semua pemain berpikir tentang hal ini berbicara semua orang, tentang hal itu.. Bahkan para penggemar mengingatkan Anda tentang hal itu, semua itu sangat khusus.
Jika akan ada perubahan di sisi yang akan menghadapi Inter Milan besok tidak akan sesuai dengan lawan: "Kami berpikir tentang diri kita, bahkan saya akan mengantisipasi pertanyaan beberapa dari wartawan mengenai strategia apa yang akan saya pakai.di era Mancini, Cuper, Herrera. , sebelum saya menggunakan formasi berlian, sebuah formasi yang akan kita gunakan jika itu akan baik untuk tim, jika tidak kita mengubah wil Ini akan. tergantung di atas semua pada wajib tersedia bagi kita ".
"Inter dan Milan kedua tim kuat - lanjut Manager asal Spanyol ini - tapi ini adalah Derby dan klasemen saat ini memiliki kepentingan yang relevan Kita tahu apa arti permainan ini berlaku untuk semua fans kami, Club, tapi besok akan perbedaan yang nyata. dibuat oleh keinginan untuk memenangkan setiap sisi akan memiliki ".
Julio Cesar dan Esteban Cambiasso yang belum 100% fit kepada Manajer Nerazzurri: "Mereka berdua, lebih baik tidak seratus persen, tetapi jika kita akan membutuhkan mereka, mereka akan siap Tentu saja, akan lebih mudah untuk Julio saat ia berjalan kurang.". Sebagai Benitez menjelaskan, "kemungkinan melihat Marco Materazzi sebagai starter seorang yang realistis Sebuah permainan Derby selalu membutuhkan sedikit gairah dan Marco memiliki itu.", Seperti untuk Ibrahimovic, Benitez melanjutkan: "Dia telah berbuat banyak untuk Inter, tapi besok dia lawan dan saya harap dia tidak bermain dengan baik ".
Beberapa koran memberitakan Inter lebih kuat musim lalu setelah menang atas Bari dan Werder Bremen, sama dengan yang hari ini menulis sebuah Benitez sedang dibawah tekanan dan yang menentukan adalah derby ini Inter-Milan pertandingan yang bisa membuktikan menjadi titik balik di musim : "Kami ingin keseimbangan Mancini, Mourinho akan selalu dalam memori semua fans, tetapi sekarang saatnya untuk melupakan masa lalu Kami berusaha untuk melakukan sesuatu yang berbeda untuk menang Jika besok kita akan mengelola ini, sesuatu akan berubah,... tapi yang penting adalah untuk memiliki keseimbangan dan menunjukkan kemauan untuk menang. Itulah hari esok adalah permainan yang bisa membuat perbedaan untuk kita, kita memiliki kebanggaan menjadi klub yang telah memenangkan banyak dan permainan besok adalah kesempatan baik untuk menunjukkan ini" ungkap Nerazzurri's Manajer pada inter.it.(inter.it)
....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar