Sabtu, 13 November 2010

Jelang Derby Della Madoninna Mau Scudetto? Milan Harus Menangi Derby


Milan - AC Milan punya ambisi besar meraih Sudetto pertamanya dalam enam tahun terakhir di musim ini. Sebagai langkah untukmewujudkan hal tersebut, Rossoneri harus memenangi Derby Della Madoninna.

Sesungguhnya tak ada pola khusus bahwa yang memenangi Derby Milan akan merebut Scudetto. Namun tak bisa dipungkiri bahwa tiga poin dari laga tersebut akan mampu memompa semangat siapapun tim yang nantinya keluar jadi pemenang.

Inilah yang membuat Thiago Silva mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa tampil maksimal dan membawa pulang tiga poin dari laga malam nanti.

"Tim yang ingin memenangi Scudetto juga harus memenangi Derby. Itu tak akan mudah, tapi musim ini berbeda dan jika kami menang maka kami akan berada enam poin di depan Nerazzurri," seru Silva di Football Italia.

"Musim lalu Inter menaklukkan semuanya yang bisa dimenangi dan mungkin tahun ini mereka tak punya rasa lapar yang sama," lanjut bek asal Brasil itu.

Kali terakhir Milan menjuarai Seri A enam tahun lalu mereka berhasil dua kali menundukkan Inter masing-masing dengan skor 3-2 dan 3-1. Berkaca dari beberapa hasil pertandingan terakhir, Rossoneri dianggap sebagai unggulan dalam laga yang akan dilangsungkan Senini (15/11/2010) dinihari nanti.

"Dalam kondisi apapun, Inter tetap tim yang kaut. Tapi Milan juga sangat baik dan kami akan menunjukkan permainan yang hebat."

"Dalam derby Anda harus tetap berkonsentrasi selama 90 menit, karena cuma butuh satu kesalahan untuk kami bisa kebobolan. Saat ini Samuel Eto'o adalah pemain yang membuat perbedaan di kubu mereka. Dia bermain seperti yang pernah dilakukan Ronaldinho," tuntas Silva yang menolak status unggulan buat timnya.(detiksport.com)

.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar