Selasa, 09 November 2010

Benitez: "Lecce dulu, baru milan"


Appiano Gentile - Partai derby pertama musim ini sedah dekat, tapi bagi Rafael Benitez masi ada pertandingan sebelum derby tersebut."Pertandingan paling penting adalah selalu yang berikutnya, kita harus mengalahkan Lecce dan kemudian kita dapat mulai berpikir tentang derby," kata pelatih Inter dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Permainan Lecce sangat penting bagi kepercayaan diri tim. Ada tiga poin untuk menang dan kami akan memenangkan mereka akan menyerang dan Lecce. Mereka akan mencoba menggunakan serangan-counter jika kita memiliki kontrol lebih, sehingga tidak akan mudah . "

Wesley Sneijder tidak akan melakukan perjalanan selatan dengan tim dan Benitez menjelaskan kondisi gelandang Belanda. "Dia merasa tidak sehat pada waktu setengah hari lain Kita harus memahami apa yang salah dengan dia dan melihat hasil tes.."

Benitez juga berbicara tentang kebugaran Goran Pandev dan mifield trio Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic dan Thiago Motta: "Pandev telah bekerja sedikit lebih keras di dua pertandingan terakhir dan ini tidak pernah mudah setelah cedera Jika semuanya berjalan dengan baik Cambiasso akan tersedia. untuk derby. Stankovic tersedia dan Thiago Motta semakin membaik. "

Dengan begitu banyak pemain keluar dari tindakan, apa formasi taktis akan Benitez menyebarkan melawan Lecce? "Ini akan menjadi kesempatan penting bagi anak-anak, tapi aku akan menunggu sampai besok sebelum menentukan pilihan saya Kami mencoba. 4-2-2 dan berjalan cukup baik. Kita akan lihat."

Pelatih Inter kemudian ditanya tentang kurangnya kecakapan finishing dan banyak luka tim. "Milito mencetak banyak gol tahun lalu dan Eto'o adalah penilaian mereka sekarang," jawab Benitez. "Mungkin kita akan mencetak gol lebih banyak jika kita berpikir permainan yang besok adalah pertandingan Liga Champions ... Kami menciptakan banyak peluang selama pertandingan dan kadang-kadang Anda hanya perlu skor satu lagi untuk menang, dan ini adalah apa yang akan kita coba lakukan.

"Adapun luka-luka, para pemain telah berakhir musim nanti dan mulai awal Tidak pernah mudah dengan Piala Dunia di tengah.. Penyebab cedera ini Orang bicara? Dan berbicara, tetapi tidak menganalisa mengapa. Setiap tim di tingkat atas telah kesulitan, terutama dengan Piala Dunia di tengah-tengah Pekerjaan yang kami lakukan adalah. untuk mencegah dan menyembuhkan. "

Akhirnya, Benitez ditanya apakah ia diharapkan memiliki begitu banyak masalah ketika ia mengambil alih di Inter. "Tidak, karena aku mengambil alih sebuah tim yang memenangkan banyak tahun lalu dan saya pikir bahwa beberapa hal yang bisa diperbaiki, dan sekarang saya memiliki tim yang baik-baik namun masih ada beberapa kesulitan. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik sampai Januari dan kemudian kita akan melihat apakah kita bisa melakukan sesuatu, juga mempertimbangkan cedera untuk Samuel. Kami telah kehilangan pemain penting dalam posisi penting. Kami memiliki beberapa ide dan kita akan melihat apa yang bisa dilakukan. Saya telah berbicara dengan presiden dan Branca Kami tahu. apa yang harus kita lakukan. "(inter.it)
.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar