Selasa, 02 November 2010

Benitez Puji Bale, Bela Maicon


Pelatih Inter itu mengungkapkan pendapatnya seputar duel pemain itu setelah takluk dari Tottenham Hotspur.Berstatus sebagai juara bertahan di musim ini, Inter tak berkutik saat dijamu Tottenham Hotspur di Liga Champions dinihari tadi. Bertanding di White Hart Lane, Inter takluk 3-1.

Gareth Bale kembali menjadi aktor utama yang mengejutkan Inter di laga ini. Jika di Giuseppe Meazza ia mencetak hat-trick, di White Hart Lane ia membuat dua assists.

Pemain sayap kiri asal Wales itu pun mendapat kredit khusus dari pelatih lawan, Rafael Benitez, setelah pertandingan usai.

"Spurs pastinya lebih kuat dan cepat secara fisik," ungkap allenatore Inter itu kepada Sky Italia.

"Hal ini membuat perbedaan tiap kali kami kehilangan bola dalam hal mendapat serangan balik," tandasnya lagi.

"Kami juga seharusnya lebih bisa mengatasi Bale dengan baik dalam situasi satu lawan satu dan menutup ruang geraknya, tapi kami tak bisa melakukannya dan akhirnya hal itu menentukan hasil akhir."

Sementara kritik yang dialamatkan kepada Douglas Maicon, yang gagal mengimbangi8 performa dan kecepatan Bale, dinilai Benitez terlalu berlebihan.

"Memang benar Bale banyak mendapat ruang malam ini, dan kami tak bisa menghentikannya, tapi orang terlalu kritis pada Maicon. Dia memang bermasalah dalam bertahan malam ini, tapi selalu menjadi sosok yang luar biasa saat menyerang," tandasnya.

Benitez pun menambahkan pihaknya akan segera melupakan hasil mengecewakan ini.

"Apa yang bisa saya katakan kepada para pemain? Tak banyak yang harus diungkapkan. Mereka tahu mereka tidak bermain bagus dan kami akan bekerja keras untuk menyiapkan diri menghadapi laga berikutnya," pungkas Benitez.(inter.it)

,,,,Forsa INTER,,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar