Selasa, 02 November 2010

Benitez Siapkan Tempat Untuk Bale


Pelatih Inter itu tertarik untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.Setelah dua kali dipermalukan Gareth Bale, pihak Inter berharap bisa mendapatkan tenaga penakluk mereka itu di musim depan.

Hal ini diisyaratkan Rafael Benitez setelah timnya ditekuk Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di White Hart Lane di matchday keempat Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, dua pekan lalu, Inter juga nyaris dipermalukan Tottenham dan Bale. Hat-trick yang dicetaknya membuat Inter nyaris menuai hasil seri, dengan skor akhir menjadi 4-3.

Penampilan impresif tersebut membuat Bale kini menjadi salah satu hot player musim ini. Sejumlah klub papan atas pun sudah menyiapkan diri untuk menariknya keluar dari Tottenham.

Inter adalah salah satunya. Pelatih Rafael Benitez bahkan sudah menyiapkan tempat khusus untuknya di tim jika bersedia bergabung ke Inter.

"Jika dia bisa bermain terus seperti ini, mengapa tidak," katanya ketika ditanya apakah Bale akan mendapat tempat jika bergabung dengan timnya.

Namun untuk mendapatkan Bale, Inter sepertinya harus berupaya keras. Selain Tottenham yang akan memasang harga mahal jika memutuskan untuk melepasnya, sejumlah klub papan atas Eropa juga tertarik untuk memboyongnya, seperti Real Madrid dan Manchester United.

~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar