Rabu, 03 November 2010

Eto'o: Inter Rajai Liga Champions Berkat Mourinho


Eto'o menilai Mourinho seorang motivator jempolan.Bomber Inter Samuel Eto'o, mengatakan Jose Mourinho adalah sosok sentral di balik kesuksesan petualangan I Nerazzurri di Eropa yang pada akhirnya mereka membawa pulang mahkota juara Liga Champions musim lalu.

Meski tampil tidak di posisi favoritnya, Eto'o mengaku menikmati instruksi Mourinho, namun belakangan dia mengungkapkan keinginan diposisikan sebagai penyerang tengah ketimbang pemain sayap. Penyerang asal Kamerun itupun menegaskan jika bukan karena kejeniusan strategi the Special One, Inter mungkin tak pernah bisa merajai Eropa.

"Saya senang kembali ke posisi asli," ungkapnya pada Canal + seperti yang dilansir Il Corriere dello Sport.

"Saya mencintai posisi ini. Musim lalu saya menghuni posisi lain karena Mourinho selalu bisa meyakinkan saya."

"Dia mengatakan jika saya bermain di posisi tersebut, saya akan merajai Eropa. Dia memang seorang motivator ulung."(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar