Rabu, 03 November 2010

Mancini: Inter yang Lengkap Bisa Kalahkan Spurs


Jakarta - Inter Milan bermain tanpa sejumlah pilarnya saat dipukul Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions.Nerazzurri dinilai bisa memenangi pertandingan tersebut jika skuadnya lengkap.

Inter dipaksa menelan pil pahit di pertemuan keduanya menghadapi Spurs di White Hart Lane, Rabu (3/11/2010) dinihari. Dimotori Gareth Bale, tim tuan rumah mengalahkan sang juara bertahan dengan skor 3-1.

Di laga tersebut, Inter pincang di tengah. Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic, Thiago Motta terpaksa absen karena cedera. Selain itu kiper utamanya Julio Cesar juga ditepikan.

"Gareth Bale bisa mengalahkan siapa pun, dia masih muda, bagus dan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris," ujar mantan pelatih Inter Roberto Mancini kepada ANSA.

"Sedangkan untuk Inter, saya pikir mereka kalah karena terlalu banyak pemain yang cedera," sambungnya.

Media-media Inggris mengkritik keras permainan Inter di dalam pertandingan tersebut. Tetapi Mancini menilai itu hal yang wajar. "Saya seorang Italia. Media selalu menyerang City setiap hari untuk menjual produknya," jawab arsitek Manchester City tersebut.(detiksport.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar