Selasa, 16 November 2010

Ibra Minta Maaf ke Materazzi


Milan - Zlatan Ibrahimovic tidak cuma melukai Inter Milandengan mencetak gol kemenangan AC Milan, tetapi juga melukai pemain Inter, Marco Materazzi. Ibra pun meminta maaf karenanya.

Bermain di duel Derby della Madonina di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/11/2010) dinihari WIB, Ibra menjadi penentu kemenangan 1-0 Milan berkat golnya dari titik penalti di menit kelima.

Tapi tidak hanya itu yang bakal diingat Inter dari sosok Ibra, pemain yang pernah berseragam Inter pada 2006-2009. Di menit 65, Ibra terlibat tabrakan dengan Materazzi. Hal itu membuat Materazzi cedera di kepala dan harus ditarik keluar.

"Saya tidak melakukannya dengan sengaja. Saya mencoba mengambil bola, tetapi dia ada di sana dan kami berdua mengejar bola," kilah Ibra seperti yang dikutip Football Italia.

"Saya minta maaf dan hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam sepakbola," pungkas penyerang berpaspor Swedia tersebut.

Duel Inter vs Milan memang berlangsung panas. Sebelum kejadian Ibra, wasit mengacungkan kartu kuning kedua alias kartu merah kepada pemain Milan, Ignazio Abate, karena bersitegang dengan striker Inter, Goran Pandev.(detiksport.com)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar