Selasa, 16 November 2010

Kok Seret Gol, Inter?


Milan - Inter Milan menjadi tim penghuni lima besar denganjumlah gol paling sedikit. Minimnya gol La Beneamata bisa dibilang menjadi salah satu faktor yang berbuntut pada rentetan hasil tanpa kemenangan yang mereka raih.

Jumlah gol Inter di Seri A saat ini adalah 13. Jumlah itu yang paling sedikit dibanding penghuni posisi lima besar yang lainnya: AC Milan, Lazio, Napoli, dan Juventus. Bahkan angka itu lebih sedikit dibanding dengan AS Roma (15 gol) atau pun Palermo (20 gol) yang berperingkat lebih buruk dari Javier Zanetti dkk.

Terakhir kali Inter membukukan gol lebih dari satu dalam sebuah pertandingan di Seri A musim ini adalah ketika melumat Bari 4-0, 22 September silam. Selebihnya sang juara bertahan hanya bisa membuat satu gol di setiap pertandingan liga.

Tiga partai terakhir dilalui Inter tanpa kemenangan. Selain kalah dari Milan dinihari tadi, sebelumnya tim "biru-hitam" juga seri 1-1 dengan Brescia dan Lecce. Kondisi ini semakin membuat usaha Inter menempel capolista menjadi berat.

Apa tanggapan Rafael Benitez tentang kondisi ini? "Saya pikir Inter bermain sangat baik pada awal musim. Sudah jelas tim ini musim lalu memenangi banyak laga pada akhirnya dan Diego Milito bisa menciptakan perbedaan," ujar allenatore Inter tersebut.

"Milito saat ini tidak dalam kondisi fit sementara Samuel Eto'o adalah tipikal pemain yang berbeda. Anda bisa melihat bahwa tim bergantung pada Milito, Eto'o, dan Wesley Sneijder dan mereka tidak dalam level kebugaran atau bentuk permainan yang sama dibanding musim lalu," tukas Benitez di Football-Italia.(detiksport.com)

....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar