Senin, 08 November 2010

Inter Dibelit Cedera, Moratti Tak Salahkan Rafa


Milan - Inter Milan saat ini sedang dibelit perkara tipisnya stok pemainakibat kendala cedera. Massimo Moratti selaku presiden Inter pun mengakui kalau timnya tengah menghadapi situasi nan pelik.

Akhir pekan lalu Inter hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 saat menghadapi Brescia. Hasil itu melengkapi rentetan tak mengesankan Nerazzurri yang hanya bisa memenangi dua dari lima laga terakhirnya di Seri A.

Saaat ini allenatore Rafael Benitez juga sudah harus menghadapi tipisnya stok pemain akibat cedera. Situasi kian memburuk setelah bek Walter Samuel juga dibebat cedera dan diprediksi absen sampai akhir musim.

"Kami tengah menghadapi musim yang jauh dari kata menyenangkan. Situasinya sulit," aku Moratti di Football Italia.

"Yang terpenting adalah segera mungkin kembali tampil baik seperti level kami dalam beberapa tahun terakhir, dengan pemain yang masih tersedia," tegasnya.

Moratti sendiri enggan menyalahkan Benitez atas problem cedera yang tengah membeli Inter. Ia membantah adanya anggapan kalau metode latihan Benitez sudah membuat banyak pemain Inter cedera.

"Tak ada yang harus disalahkan. Dalam statistik, hal semacam ini biasa terjadi saat ada perubahan di kursi pelatih."

"Apa pun, metode latihan kami tak banyak berubah karena Inter tetap banyak memakai bola dalam latihan dan sedikit melakukan latihan atletik," simpulnya.(detiksport.com)

....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar