Senin, 08 November 2010

Thiago Motta: Inter Masih Butuh Waktu


Motta yakin Nerazzurri akan segera menampilkan terbaik. Gelandang Inter Thiago Motta tidak khawatir dengan penurunan kualitas penampilan timnya dalam beberapa pekan terakhir. Ia bahkan sangat yakin mentalitas Nerazzurri saat meraih treble winners pada musim lalu bisa segera terbentuk kembali.

Inter memang tampil begitu dominan di berbagai ajang kompetisi saat masih ditangani Jose Mourinho, yang kini menjadi pelatih Real Madrid. Pelatih yang baru, Rafael Benitez, dinilai belum banyak dianggap memiliki pengaruh lebih baik bila dibandingkan dengan Mourinho.

"Kami hanya khawatir dengan kondisi sejumlah pemain yang cedera. Tapi, saya berharap kami segera dalam kondisi tim yang utuh," ujar Motta kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya juga berharap kami bisa segera menampilkan permainan seperti saat merengkuh tiga gelar pada musim lalu."

Motta baru saja pulih dari cedera lutut yang ia alami sejak Agustus lalu. Namun, ia belum tahu kapan akan segera pulih total dan bisa segera kembali bermain.

"Saya belum siap tampil, dan saya tak mau memaksakan diri. Saya tak tahu butuh berapa lama pemulihan cedera ini."

"Mungkin bisa satu pekan atau satu bulan." (goal.com)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar