Jumat, 12 November 2010

Jelang Derby della Madoninna Inter Berharap pada Catatan Apik Milito


Milan - Inter Milan tak mungkin terus bergantung pada Samuel Eto'o dalamurusan mencetak gol. Untuk derby, pelatih Rafael Benitez juga pada Diego Milito yang punya catatan bagus di Derby della Madoninna.

Eto'o merupakan mesin gol dari Nerazzuri di musim ini. Dari 13 gol yang dibukukan La Beneamata di Seri A, delapan di antaranya disunting oleh striker Kamerun itu. Namun Inter jelas tak mungkin terus bergantung pada eks Barcelona itu. Dalam perjalanan kompetisi, tak menutup kemungkinan Eto'o bakal absen entah itu karena suspensi atau cedera.

Dalam laga tengah pekan kemarin, nama Eto'o tidak ada dalam score sheet Inter ketika ditahan imbang Lecce 1-1. Gol sang juara bertahan ketika itu dihasilkan oleh Diego Milito.

"Laga melawan Lecce menunjukkan bahwa pemain yang berbeda seperti Dejan Stankovic atau Milito bisa berkontribusi besar ketika ditampilkan. Kami lebih baik ketika mereka tampil," ujar Rafael Benitez dikutip dari AFP.

"Sudah pasti kami berharap ini merupakan awal dari rentetan gol Milito," tambah suksesor Jose Mourinho itu.

Gol ke gawang Lecce merupakan gol ketiga yang dibukukan oleh Milito di Seri A musim ini.

Untuk Derby della Madoninna akhir pekan ini, Benitez layak berharap pada pemain berkebangsaan Argentina itu. Pasalnya eks Genoa itu punya rekor cukup baik dalam laga derby kota mode Italia ini.

Dalam dua bentrok terakhir, pemain berjuluk Il Principe itu selalu mencetak gol ke gawang Milan di setiap pertandingan. Masing-masing mengantarkan Inter menang 4-0 dan 2-0.

Mampu melanjutkan catatan tersebut, Milito?(detiksport.com)

.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar