Jumat, 12 November 2010

Jelang Derby della Madoninna Ibra Siap Dicemooh Interisti


Milan - Sebagai eks Inter Milan yang kini memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovicbisa jadi sasaran cemooh Interisti kala kedua tim bertemu di laga derby besok. Ibrahimovic mengaku tak masalah dengan hal itu dan justru bakal jadi motivasi baginya.

Ibra memperkuat Inter dari 2006 hingga 2009. Total 116 kali dia tampil di seluruh kompetisi dan menyumbang 66 gol untuk Nerazzurri. Pesepakbola Swedia 28 tahun ini pun jadi pilar pembangun kejayaan Inter di Seri dalam lima musim terakhir.

Namun kemesraan itu berakhir musim panas tahun lalu kala Ibra menerima pinangan Barcelona sebesar 40 juta euro plus Samuel Eto'o. Penyebabnya adalah Ibra sudah "jenuh" berada di Giuseppe Meazza dan ingin mencari tantangan baru bersama Barca yaitu meraih trofi Liga Champions.

Namun siapa sangka justru Inter yang ditinggal Ibra malah meraih treble Winners sementara Ibra dicap gagal menunjukkan kemampuannya di Barca. Boleh jadi sebagian fans Inter ada yang mengejek Ibra karena keputusannya itu ternyata salah.

"Aku meninggalkan Inter karena sudah mencapai titik nadir dan tidak bisa melakukan apapun lagi. Lebih baik pindah jadi Anda bisa mempunyai motivasi dan adrenalin yang baru. Ini alasan aku pergi. Dan aku pun bergabung dengan tim yang kuat kok," ungkap Ibra di Football Italia.

Kini Ibra sudah kembali ke Italia namun bukan bersama Inter tapi bergabung dengan Milan. Partai reuni akan tercipta pada Senin (15/11/2010) dinihari WIB kala kedua tim bertemu dalam Derby della Madoninna. Jelas Ibra bakal jadi sasaran cemooh Interisti yang kecewa atas keputusannya pindah tahun lalu.

Soal ada tidaknya ejekan serta cemooh pada dirinya, Ibra tak peduli. Baginya justru cemoohan itu bisa jadi penyuntik semangat bagi dirinya untuk tampil baik dalam laga derby pertama dalam kostum Rossonerri itu dan apalagi kalau bisa meraih kemenangan atas Inter.

"Tiga tahun bersama Inter aku merasakan kemenangan dan sedikit kesedihan. Aku punya memori di klub itu. Namun itu adalah masa lalu dan saat ini adalah masa depanku," sahut Ibra.

"Apakah fans Nerazzurri akan mengejekku? Silakan saja karena itu akan bikin aku makin semangat. Ini bisa menambah motivasiku. Inter kini adalah lawanku. Aku bermain untuk Milan dan mereka adalah musuhku. Jadi normal saja jika aku melakukan apapun untuk mengalahkan Inter," tuntas Ibra yang sudah mencetak delapan gol dari 14 kali tampil musim ini.(detiksport.com)
.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar