Jumat, 12 November 2010

Milan Siap Mental Lawan Inter


Milan - Massimiliano Allegri akan melakoni Derby della Madoninna pertama dalam hidupnya.Kalah di dua pertemuan di musim lalu, ia menilai kali ini Rossoneri sudah siap untuk meladeni sang juara bertahan.

"Saya tahu ini derby," ujarnya dalam wawancara dengan Il Corriere della Serra yang dikutip Football Italia, Jumat (12/11/2010). "Saya tahu ini adalah pertandingan terpenting di Italia. Tapi saya tahu, secara mental Milan siap menghadapinya."

"Kami tidak menjadi buruk setelah kalau dari Juventus (di giornata 9). Kami pun tidak serta merta menjadi fenomenal setelah mengalahkan Bari (pekan 10) dan Palermo (pekan 11). Harus ada keseimbangan," ulas Allegri.

Milan pada big match hari Minggu (14/11) lusa berstatus Capolista alias pimpinan klasemen sementara. Mereka unggul tiga poin dari Inter, yang saat ini menduduki peringkat empat.

Di musim lalu, Milan di bawah asuhan Leonardo kalah 0-4 dan 0-2 dari Inter yang ditukangi Jose Mourinho.

Inter menyambut derby ini dalam performa yang kurang ideal. Dari empat pertandingan terakhirnya mereka cuma menang satu kali. Sebelumnya mereka berturut-turut ditahan imbang Brescia dan Lecce.

"Saya percaya kami akan mendapati mereka (Inter) dalam kondisi yang baik. Saya tak pernah merasakan sebuah derby. Buat saya ini adalah yang pertama. Tapi bermain di stadion sendiri, kami tentu takkan kekurangan motivasi," imbuh pria 43 tahun itu.

"Kami harus turun ke lapangan dengan mengingat bahwa kami memimpin tiga poin dari Inter."(detiksport.com)
.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar