Kamis, 11 November 2010

Jelang Derby della Madoninna Sneijder Sudah Siap


Milan - Wesley Sneijder absen saat Inter Milan diimbangi Lecce semalamKini Sneijder mengaku sudah kembali fit dan siap turun bertanding kala Nerazzurri melakoni derby kontra AC Milan akhir pekan ini.

Kelelahan karena terlalu sering dimainkan menjadi alasan Sneijder hampir pingsan di ruang ganti kala Inter melawan Brescia akhir pekan lalu. Setelahnya playmaker asal Belanda itu didiagnosis menderita anemia.

Tak ada Sneijder di lini tengah Il Biscione membuat permainan Inter seperti kurang bertenaga dan mereka pun kembali gagal menang setelah ditahan seri Lecce 1-1. Posisi mereka pun melorot ke urutan ke-4 dan butuh kemenangan untuk segera kembali ke puncak.

Sulitnya adalah lawan berikutnya Inter adalah rival sekotanya Milan dalam duel bertajuk Derby della Madoninna, Senin (15/11/2010) dinihari WIB. Dengan performa Rossonerri yang tengah panas-panasnya, tak mudah bagi Inter meraih tiga angka. Apalagi badai cedera tengah menghinggapi Treble Winner musim lalu itu.

Namun demikian kabar baik datang ke tubuh tim terkait kondisi Sneijder yang kini diklaim sudah fit seratus persen dan siap tampil. Sneijder memberitahu kabar gembira itu melalui akun Twitter dan Facebook mlilknya.

"Ketika sudah melewati momen yang tak baik ini, saya akan berada dalam kondisi terbaik saya. Istirahat kemarin membantu saya untuk rileks dan lebih tenang," aku Sneijder seperti dilansir Football Italia

"Kami sedang dalam masalah namun ada beberapa alibi di sana. Kami baru saja melewati musim fantastis di mana tak satupun fans yang akan melupakannya," sambungnya.

Laga derby kota mode ini sendiri membawa kenangan manis bagi Sneijder. Di mana musim lalu debutnya berseragam biru hitam diawali di laga derby ini dan hasilnya pun tokcer. Sneijder yang baru bergabung dua hari langsung nyetel dan menginspirasikan kemenangan 4-0 Inter atas Milan.

"Fans sejati tak akan mengejek pemainnya bahkan saat sedang dalam kesulitan. Saya tidak ingin melewati derby karena ini seperti debut musim lalu. Saya tak akan melupakannya."

"Saya sudah pulih, kami butuh dukungan Anda, baik pemain maupun pelatih. Benitez adalah pelatih hebat seperti Mourinho. Jose Mourinho adalah masa lalu, derby adalah laga yang paling ditunggu dalam semusim. Kami harus berpikir tentang saat ini bukan masa lalu. So let's play!"(detiksport.com)

,,,,froza INTER,,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar