Minggu, 07 November 2010

Musim Samuel Terancam Tamat


Milan - Walter Samuel mengalami cedera parah saat membela Inter Milan menghadapi Brescia.Musim bek internasional Argentina itu bahkan terancam selesai.

Dalam pertandingan Inter vs Brescia yang berakhir 1-1, Sabtu (6/11/2010), Samuel ditarik keluar di menit 48 dan digantikan Davide Santon. Penyebabnya, lutut Samuel melintir.

Sebagaimana kabar yang dilansir AFP, Inter menyatakan bahwa Samuel harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera itu. Operasi tersebut membuat musim Samuel habis.

Biasanya, untuk menyembuhkan cedera di ligamen lutut, seorang pemain akan dituntut untuk rehat antara 4-6 bulan. Dengan skenario terburuk, maka bek 32 tahun itu akan absen sampai Mei alias saat Liga Italia usai.

Selain Samuel, dalam pertandingan itu Inter juga kehilangan bek kanan Maicon karena cedera otot paha. Namun seberapa lama bek Brasil itu akan menepi belum diketahui. Gelandang Wesley Sneijder malah hampir pingsan di ruang ganti sehingga diganti saat jeda.

Sebelum kehilangan pemain-pemain tersebut, Inter juga telah kehilangan beberapa pilar seperti kiper Julio Cesar, gelandang Thiago Motta, Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic dan Sulley Ali Muntari.(detiksport.com)

.....Forza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar