Minggu, 07 November 2010

Samuel Bikin Moratti Sangat Cemas


Milan - Beberapa pemain kunci Inter Milan cedera saat mereka diimbangiBresica dinihari tadi. Kondisi timnya itu membuat Massimo Moratti merasa sangat cemas terutama terhadap cedera yang dialami Walter Samuel.

Douglas Maicon, Wesley Sneijder dan Samuel adalah nama-nama terakhir yang masuk daftar cedera Inter. Ketiganya tidak dapat menyelesaikan pertandingan dan ditarik secara berurutan.

Disebutkan pelatih tim Rafael Benitez kalau ketiganya mengalami cedera di bagian lutut. Bahkan cedera Samuel dan Sneijder dikabarkan cukup serius.

"Laga itu menjadi sulit untuk kami dalam sisi mental karena ketika Anda melihat banyak pemain yang cedera. Samuel digotong keluar lapangan dan terluka parah sementara Maicon ditarik lebih dini lalu Sneijder juga tidak dalam kondisi bagus,"ujar Presiden Inter itu di Football-Italia.

Situasi ini jelas merugikan Inter karena di midweek pekan depan harus bertandang ke Lecce dan akan ditunggu AC Milan pada akhir pekan depan.

Moratti tengah dilanda kecemasan akan kondisi para pemainnya yang cedera. Khususnya terhadap Samuel yang terlihat sangat parah setelah bertabrakan dengan pemain lawan Andrea Caracciolo.

"Sejujurnya saya belum ingin memikirkan soal derby. Saya sekarang sangat cemas dengan cedera-cedera ini terutama Samuel, dia terlihat sangat parah," pungkas taipan minyak itu.(detiksport.com)
.....Forza INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar