Selasa, 02 November 2010

Perang Mulut Benitez-Hodgson Berlanjut


Pelatih Inter Milan ini menuding Roy Hodgson tidak mengerti apapun soal Liverpool. Perang mulut antara Rafael Benitez dan Roy Hodgson di media masih terus berlanjut. Kali ini pelatih Inter Milan Rafa Benitez menyebut penggantinya di Liverpool tersebut masih harus belajar banyak soal klub Liga Primer Inggris.

"Saya rasa Pak Hodgson, dia itu tidak memahami apa-apa," kata Benitez kepada wartawan.

"Setiap jumpa pers yang dilakukan selalu lebih buruk dibanding sebelumnya. Dia itu berbicara mengenai banyak hal yang dia sendiri tidak mengetahuinya."

Ucapan Benitez ini merujuk pada tuduhan yang telah menyebutkan pelatih asal Spanyol itu telah melarang Kenny Dalglish datang ke tempat latihan semasa ia melatih di Liverpool.

"Mungkin dia ini belum terlalu lama di Liverpool. Kami telah memberikan fans kebanggan. Karena kami telah berjuang untuk fans, klub dan juga untuk para pemain kami. Nah saya rasa dia itu tidak memahami semua ini."

Mantan pelatih Valencia ini juga menambahkan,"Saya juga sudah membawa kembali Kenny Dalglish untuk menjalankan sebuah peran di klub dan Christian Purslow [direktur Liverpool] telah memberikannya peran yang lain."

"Dia [Hodgson] tampaknya tidak mengetahui hal itu, tapi saya akan berusaha menjelaskan kepadanya."

"Yang terpenting sekarang ini dia itu harusnya berkonsentrasi saja pada para pemain. Berusahalah yang terbaik karena dia memiliki sebuah tugas mulia untuk dikerjakan," ujarnya.(goal.com)
...Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar