Selasa, 02 November 2010

Van Der Vaart Siap Lawan Inter


Rafael van der Vaart siap membela Tottenham Hotspur menghadapi juara bertahan Liga Champions.Rafael van der Vaart menepis keraguan dirinya tidak dapat tampil dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan, Selasa (2/11) malam.

Pengatur serangan Tottenham Hotspur itu tidak dapat menyelesaikan pertandingan melawan Manchester United akhir pekan lalu karena menderita cedera paha ringan. Kekhawatiran fans Spurs pemain pujaan baru mereka absen bermain perlahan sirna ketika Van der Vaart berlatih Senin kemarin.

Van der Vaart menyatakan siap menghadapi Inter yang diperkuat koleganya, Wesley Sneijder.

"Kami pertama kali bertemu di akademi Ajax Amsterdam saat saya masih berusia sepuluh tahun dan dia sembilan tahun. Kami kemudian bermain di tim inti Ajax, kemudian ke timnas, dan setelahnya bertemu lagi di Real Madrid," ujarnya.

"Dia pemain yang harus diwaspadai karena menjadi inspirator lini tengah Inter. Benar mereka punya begitu banyak pemain bagus, tapi kami yang harus membuat mereka risau kepada kami."

"Kami sudah membuktikan penampilan pada babak kedua di Giuseppe Meazza, sekarang kami harus yakin mampu melakukannya lagi."

Meski demikian, Van der Vaart mengakui tak mudah mengimbangi juara bertahan Liga Champions itu.

"Memang tidak mudah, tapi dalam sepakbola semuanya mungkin jika Anda memiliki kepercayaan diri," sambungnya.

"Kami sudah membuktikan ketika harus tampil dengan sepuluh pemain. Kalau pertandingan dilanjutkan lima menit lagi, mungkin kedudukan akan berakhir 4-4."

"Pemain besar menyukai laga penting dan kami harus membuktikan memiliki kualitas tersebut."(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar