Rabu, 22 Desember 2010

Benitez Diklaim Sudah Dipecat


Milan - Media-media Eropa sudah ramai mengabarkan Rafael Benitezsudah resmi dipecat oleh Inter Milan. Saat dikonfirmasi soal hal tersebut, Massimo Moratti menyangkal dirinya punya kandidat pengganti.

Guardian misalnya, suratkabar asal Inggris tersebut menulis kalau Rafa sudah resmi dipecat menyusul pertemuan yang dilakukan Moratti dengan manajemen klub pada Selasa (21/12/2010) waktu setempat. Konfirmasi soal pemecatan Rafa bakal disampaikan pada Rabu ini.

Pernyataan serupa terlontar dari Telegraph, yang menulis "periode tak menyenangkan Rafa selama enam bulan bersama Inter sudah selesai".

Namun saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, Moratti membantahnya. Pengusaha minyak asal Italia itu menyangkal kalau dia telah melakukan pertemuan dengan petinggi klub untuk memberhentikan Rafa. Dia juga mengaku belum punya kandidat pelatih pengganti untuk pelatih asal Spanyol tersebut.

"Tak ada pertemuan maraton. Saya sedang mendatangi pertemuan untuk urusan bisnis sementara yang lain juga punya pertemuannya masing-masing. Saya pastikan kalau saya tak menjalani pertemuan maraton," sahut Moratti saat dicegat wartawan ketika keluar dari kantornya.

"Ya, dia masih. Di saat ini dia masih pelatih Inter, kecuali saya membuat kesalahan," sambung Moratti.

Di Italia berkembang isu kalau kubu Nerazzurri sudah menyiapkan nama untuk mensuksesi Rafa dari posisinya. Salah satu yang dijagokan adalah Leonardo, pelatih AC Milan musim lalu.

"Tidak, tidak ada orang lain. Saya sudah mendengar dan membaca (di media) soal pelatih yang seharusnya kami kontrak, tapi klub belum menghubungi siapapun dan tak akan menghubungi siapapun sampai situasinya jernih," demikian tuntas dia seperti dikutip dari situs resmi Inter.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar