Jumat, 17 Desember 2010

Coutinho Tambah Daftar cedera pemain Inter


Kondisi Inter makin kritis. Philippe Coutinho menambah panjang daftar cedera skuad besutan Rafael Benitez.Kabar terakhir yang dilansir Football Italia, Sabtu (20/11/2010), Playmaker belia ini harus masuk ruang perawatan.

Sebelumnya, playmaker internasional Brasil tak mengikuti latihan penuh di kamp latihan di Appiano Gentile, Jumat (19/11/2010) pagi waktu setempat setelah mendapat cedera kaki.

Benitez, yang tak mau mengambil risiko akhirnya langsung mengirim Coutinho ke kamar ganti saat si pemain mulai merasakan sakit.

Coutinho akan segera menjalani scan untuk melihat seberapa parah cedera yang dialaminya. Dengan demikian, besar kemungkinan Coutinho absen di laga melawan Chievo, Minggu (20/11/2010).

Selain Coutinho, Inter juga ditinggal Cristian Chivu yang mengalami cedera otot saat bermain untuk Rumania dalam laga ujicoba melawan Italia. Kiper Julio Cesar juga dipastikan masih akan absen.

Inter saat ini sedang dalam perburuan tempat capolista. Berada di peringkat empat, Inter tertinggal enam poin dari rival sekota mereka, Milan, yang menguasai puncak klasemen Serie A Italia musim ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar