Jumat, 17 Desember 2010

Muntari Tak Mau Tinggalkan Inter


Gelandang Inter ini kembali menegaskan tekadnya untuk tetap bertahan bersama Nerazzurri.Muntari juga menampik kabar jika ia telah disebutkan berencana hendak meninggalkan juara Serie A Italia dan Liga Champions ini.

Sejauh ini Muntari telah kurang mendapatkan tempat di lapangan tengah sejak Inter diasuh oleh Rafa Benitez. Namun ia menegaskan dirinya akan bertarung lebih keras untuk untuk bisa masuk line-up utama.

"Sekarang ini saya bersama Inter, saya ingin bertahan bersama mereka. Saya juga masih memiliki kontrak dan saya akan tetap berada di sana," kata Muntari kepada wartawan.

"Saat ini saya hanya berusaha untuk latihan setiap hari serta terus menjaga konsentrasi. Saya berharap segalanya akan berjalan baik-baik saja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar