Jumat, 17 Desember 2010

EKSKLUSIF – Luigi Simoni: Jangan Salahkan Rafa


Simoni menilai Benitez sedang tidak dipayungi keberuntungan, terhadap kendala cedera pemain.Mantan pelatih Inter Luigi Simoni menyatakan, hasil kurang bagus yang diperlihatkan Nerazzurri pada musim ini semata bukan disebabkan kesalahan Rafael Benitez.

Kritikan pedas dialamatkan kepada Benitez yang dinilai tidak mampu meracik Inter seperti ketika merebut tiga gelar pada musim lalu. Namun presiden Inter Massimo Moratti menegaskan tetap memberikan dukungan kepada Benitez.

Dalam perbincangannya dengan GOAL.com Italia, Simoni optimistis Benitez bisa keluar dari permasalahan yang membelit Inter pada musim ini.

“Segala sesuatunya tidak mudah di sepakbola, terutam ketika berkaitan dengan orang dan kegagalan,” ujar Simoni.

“Kenyataannya, Inter selama ini selalu melihat ke belakang, dan sekarang keberuntungan sedang tidak bersama Benitez. Mungkin mereka masih terpengaruh dengan sukses treble.”

“Menurunnya performa dalam sebuah tim adalah hal normal. Selain itu, absennya sejumlah pemain berpengalaman memberikan peran, seperti cederanya Maicon. Mungkin Benitez telah melakukan kesalahan, tapi sepenuhnya bukan disebabkan oleh dia.”

“Inter jelas membutuhkan bek seperti Samuel. Ketika pemain yang cedera sudah bisa dimainkan, maka Inter kembali bakal bersaing dengan tim lainnya.”

~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar