Jumat, 17 Desember 2010

Rijkaard Ramaikan Kandidat Pengganti Benitez


Ndra Gallagher Nerazzurri 19 November at 07:23 Reply • Report
Meski presiden klub Inter Massimo Moratti sudah menegaskan bahwa posisi pelatih Rafael Bentez masih aman, namun hal itu tak serta-merta menghentikan spekulasi terkait masa depan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Menurut pemberitaan Tribalfootball, Jum'at (19/11/2010), masa depan Rafael Benitez di Giuseppe Meazza hanya tinggal beberapa bulan. Merujuk pada pertemuan yang dilakoni Moratti, Benitez dan direktur klub Marco Branca usai inter dikalahkan AC Milan di laga derby della Madonnina, akhir pekan kemarin, mantan arsitek Liverpool ini kabarnya diberikan tenggat hingga akhir tahun ini untuk mengangkat performa tim yang belakangan ini mulai menurun.

Jika tak mampu mendongkrak performa Javier Zanetti dkk hingga paruh musim, maka Benitez diisukan bakal didepak dari kursi kepelatihan. Moratti bahkan kabarnya sudah mengantongi sejumlah calon kuat yang akan ditunjuk menggantikan Benitez.

Menurut kabar yang berhembus di Italia, raja minyak Italia ini sudah mengantongi lima nama. Mereka adalah mantan pembesut AC Milan Leonardo Araujo, mantan pelatih Fenerbahce dan Barcelona Frank Rijkaard, Carlos Dunga, Luciano Spalletti dan pelatih timnas Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni.

Dari kelima kandidat tersebut, Leo dan Rijkaard kabarnya masuk sebagai kandidat utama. Hal ini tak lepas karena kedua mantan punggawa Rossoneri ini tengah menganggur atau tidak memiliki klub. Sementara mantan pelatih Brasil, Dunga menjadi opsi kedua bila Leo ataupun Rijkaard tak bersedia menyebrang ke Inter.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar