Jumat, 17 Desember 2010

Stankovic: Benitez Tepat Untuk Inter


Gelandang Inter itu meminta fans lebih bersabar dengan performa tim.Polemik mengenai kepantasan Rafael Benitez menggantikan Jose Mourinho menangani Inter terus berkembang. Melihat performa Inter di musim ini, pelatih asal Spanyol itu dinilai gagal melanjutkan era keemasan Inter di musim ini.

Namun Dejan Stankovic tidak berpendapat demikian. Gelandang asal Serbia itu berpendapat Benitez adalah orang yang tepat untuk Inter dan mimpi klub di musim ini.

"Benitez adalah orang yang tepat. Kami memiliki orang-orang yang hebat yang bekerja untuk klub ini. Jika pihak klub memilihnya, pastinya mereka tidak memilihnya secara acak," tandas Stankovic di Inter Channel.

Ditambahkan Stankovic, skuad Inter juga bermain total tiap turun ke lapangan. Hal ini ditegaskannya untuk menampik spekulasi timnya bermain setengah-setengah musim ini.

"Tiap dari kami melangkah ke lapangan untuk memberikan semua kemampuan terbaik kami. Jika hasilnya tidak sesuai harapan, orang akan mengklaim kami kekurangan motivasi, dan rasa lapar kemenangan. Sejujurnya, secara perlahan, keinginan untuk membuktikan anggapan itu salah selalu tumbuh di antara kami. Kami bahkan mungkin lebih lapar gelar dibanding musim lalu," ungkapnya.

"Apa saja bisa terjadi di sepakbola, seperti halnya dalam kehidupan, ada siklus naik turun. Yang terpenting adalah kami harus terus siap dan bisa bereaksi," tandas Stankovic.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar