Kamis, 30 Desember 2010

Leonardo Terima Disebut Pengkhianat


Pelatih anyar Inter itu tak keberatan dilabeli pengkhianat.Menyambut tawaran menangani Inter membuat Leonardo mendapat sambutan negatif dari publik Milan. Marco Van Basten bahkan menyebut Leonardo sebagai pengkhianat.

Namun pelatih baru Inter itu tak ingin anggapan semacam itu membuatnya terusik, terutama saat fokus pada tugasnya menangani tim.

"Saya sudah berusaha untuk membebaskan diri saya dan menjadi diri saya sendiri. Saya tentunya tak akan melupakan Milan, karena saya belum pernah terikat begitu erat dengan klub seperti itu," tandasnya.

"Tapi situasinya memang luar biasa. Saya bukan hanya sekadar mencari pekerjaan, tapi juga sebuah tantangan. Anda tak bisa mendapatkan tantangan sebesar ini. Saya tak bisa mengatakan tidak kepada Inter," ujar Leonardo lagi.

"Jika memang ada yang menyebut saya pengkhianat, saya menerima semua pendapat yang ada," paparnya.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar