Kamis, 30 Desember 2010

Stankovic: 2010 Tak Akan Terlupakan Buat Inter


Pemain timnas Serbia ini menyebut kemenangan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub sebagai hal yang istimewa.Gelandang Inter Milan Dejan Stankovic menyatakan dirinya tak akan pernah bisa melupakan 2010. Ia mengaku tahun ini sebagai sesuatu yang istimewa karena semua trophy berhasil dimenangkan oleh Nerazzzurri.

Beneamata tercatat telah berhasil merebut Scudetto, Coppa Italia, Liga Champions, Piala Super Italia dan terakhir Piala Dunia Antarklub.

"Tahun 2010 ini akan selalu tak terlupakan," katanya dalam wawancara kepada Inter Channel.

"Kami telah membantu dalam menuliskan sebuah catatan penting dari Inter, Italia dan sejarah Eropa. Semua ini akan selalu terkenang dalam ingatan dan hati kami semua."

"Dan dari semua itu tentu saja Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub menjadi yang istimewa karena kami telah kehilangannya untuk sekian tahun lamanya."

"Kemenangan di Abu Dhabi kemarin telah membawa kami pada sebuah akhir tahun yang luar biasa di mana kami telah menuntaskan sebuah perjalanan tim dari beberapa tahun yang lalu."

"Satu-satunya kekecewaan adalah Piala Super Eropa saja tetapi jika saya harus mengorbankan sesuatu maka saya bersedia melakukannya."(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar