Senin, 20 Desember 2010

Moratti Depak Benitez?


Milan - Gara-gara mengultimatum Inter Milan, nasib Rafa Benitez dilaporkantengah berada di ujung tanduk. Massimo Moratti bahkan dikabarkan telah mendepak pelatih asal Spanyol tersebut.

Setelah mengantarkan Inter menjadi juara di Piala Dunia Antarklub, Benitez mengajukan tiga permintaan kepada manajemen klub. Jika permintaan tersebut tak dipenuhi, Benitez kabarnya mengancam akan hengkang.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, permintaan Benitez yang berbau paksaan ini ternyata tak menyenangkan Massimo Moratti. Presiden Nerazzurri itu pun diisukan telah membuat keputusan untuk mendepak pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Sejauh ini Moratti masih menolak untuk berkomentar banyak terkait isu pemecatan Benitez. Ia tak mau merusak pesta kemenangan Inter di Piala Dunia Antarklub dengan menyulut kontroversi.

"Saya tak akan bicara soal Benitez sekarang. Ini untuk mencegah risiko timbulnya kontroversi," sahut Moratti di Soccernet.

Sementara agen Benitez, Emanuel Garcia Quilon, yakin kliennya akan bertahan di San Siro. "Benitez 100 persen akan bertahan di Inter. Saya bicara dengannya kemarin malam dan ia sedang merayakan kemenangan bersama keluarganya," tegas Quilon.

Jika Moratti jadi mendepak Benitez, kabarnya taipan minyak tersebut mengincar Luciano Spalletti sebagai penggantinya. Eks pelatih Roma tersebut sukses mengantarkan Zenit St Petersburg menjuarai Liga Rusia musim ini. Sementara nama bekas pelatih AC Milan, Leonardo, akan jadi alternatif jika upaya merekrut Spalletti gagal.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar